Sabtu, 15 Agustus 2020

DEVISI PENDIDIKAN

Posted by Zainal Muntaha 21.31, under | No comments

DIVISI PENDIDIKAN

Adalah divisi yang mengelola Pendidikan Formal di bawah Yayasan Ummul Qurro’ Batam.

PROGRAM



  1. PG / RA UMMUL QURRO' BATAM
  2. SD / MI UMMUL QURRO' BATAM
  3. SMP / MTs UMMUL QURRO' BATAM
  4. SMU / SMK UMMUL QURRO' BATAM
  5. PERGURUAN TINGGI / STAI UMMUL QURRO' BATAM


SEKOLAH TINGGI AGAMA ISLAM ( STAI ) AL – MUKHLISHIN
  •   STAI AL – MUKHLISIHIN Adalah bentuk kerja sama antara Yayasan Ummul Qurro’ dengan STAI AL- MUKHLISHIN Bogor dengan Program Pendidikan S1 Jurusan Tarbiyah ( Pendidikan Agama Islam ) 
  • Berdiri Tahun akademik Januari 2010
  •  Jumlah Mahasiswa 35 Orang



0 komentar:

Posting Komentar

LIVE STREAMING

Live Stream

LIVE STREAMING IP CAM 2

Live Stream